Minggu, 12 April 2015

Best Friends,Best Friendship.

Hello Guys! 

 

It's for the first time i post an article about best friend.
So.. what do you think about best friends? Let see,they have some quotes like best friend is people understand your past,believe in your future,and accept you the way you are.
Then,some people in life who make laugh a little louder,smile a little better.
Ya,thats quotes. True!

And i have my own quotes to all my best friends. 

English: 

True best friends are people that know the real who you are. Never changes althought time is changes, dont care how long distance can separate off,and always protect and stand by you in all condition.

Because a true best friend will accept you just the way you are. Many crazy thing that they can do just for make you feel fun,happy,and comfort. Make you laugh louder,cry together with your problem,solve your problem. Change you to the positive way,give all the best for you.

So,feel lucky to have a true best friends, There are RARE,thats not easy get people can understand you enough and stand by you thought Situation are changes too. Maybe many new friends comes and make you comfort,but remember no body can change the position of true friends. 
A good best friends become a good friendship.
One thing,
you can see who is your true friend when you get down.
Be best friend yesterday,today,tomorrow and forewer.  


Spongebob : Patrick,apa yang kau lakukan saat aku pergi?



Patrick : Menunggumu kembali.

 

 




Pertengkaran itu wajar dalam berteman tapi jangan karena sebuah pertengkaran kecil bisa merusak pertemanan yg indah ~ nobita

"Pacar bisa jadi mantan tetapi sahabat tidak akan pernah" ~ nobita






Indonesia:
 
Sahabat sejati adalah orang yang benar-benar tau siapa kamu. Tidak pernah berubah meskipun waktu berubah, tidak peduli berapa jarak jauh dapat memisahkan,selalu melindungi dan berdiri untukmu disetiap kondisi. 
 
Karena sahabat sejati akan menerima kamu apa adanya. Banyak hal gila yang bisa mereka lakukan hanya untuk membuat kamu merasa senang, bahagia, dan nyaman. Membuat kamu tertawa keras, menangis bersamamu didalam masalahmu,memecahkan masalahmu. Mengubahmu dengan cara yang positif, memberikan semua yang terbaik untukmu.

 
Jadi, merasa beruntunglah memiliki sahabat sejati, sangat langka. Tidak mudah mendapatkan orang yang cukup memahamimu dan berdiri disampingmu walau situasi berubah. Mungkin banyak teman baru yang datang dan membuatmu terhibur, tapi ingat tidak ada yang dapat menggantikan posisi teman sejati.
Sahabat yang baik akan menjadi persahabatan yang baik
 

Satu hal,  
Kamu dapat melihat siapa teman sejatimu ketika kamu berada pada posisi terendahmu,terjatuh. 
Menjadi sahabat kemarin, hari ini, besok dan selamanya.

Tidak masalah memiliki perbedaan. Perbedaan tidak menjadi halangan. Baik perbedaan suku pun. Perbedaan bisa berdampingan dan saling melengkapi selama kita masih menghargai satu sama lain. Dan,perbedaan itu akan indah tergantung bagaimana kita menyikapinya.
Sama halnya seperti pelangi. Pelangi tidak akan disebut pelangi jika hanya memiliki satu warna,tapi coba lihatlah,perbedaan warna tersebut dapat menyatu dan memberikan keunikan tersendiri.

So,kenapa harus ada batasan? Berteman,bersahabatlah selagi itu positif. 

Kay,i'll let the world see all my best friendship 


 

 

Well,i'm in the center.

 

 

 



Ada sedikit puisi
Dentang detik pada jam dinding berbisik padaku,sang waktu berjalan.
Sinar mentari pagi mengintip dibalik celah-celah jendela
 Tetesan embun pagi menjejaki dedaunan
Sekumpulan semut kecil berbaris bersamaan
Kami menatap masa depan dan tak melupakan kenangan
Seindah pagi ini
Yakin akan masa depan yang cerah,diraih bersama-sama
Hangatnya mentari memeluk erat bersama impian
Sampai suatu hari nanti,benih kecil yang ditanam,akan tumbuh dan berbuah kesuksesan.


Jadi,bersyukurlah bisa memiliki sahabat sejati. Hadiah yang diberikan Tuhan kepada kita. Thanks God,i'm proud to have them.















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar